Senin, 08 Oktober 2012

Rahasia Keberuntungan




Formula Kesempatan dan Kesiapan
un·tung 1 n sesuatu (keadaan) yg telah digariskan oleh Tuhan Yang Mahakuasa bagi perjalanan hidup seseorang; nasib:
ber·un·tung v 1 berlaba; mendapat laba: 2 bernasib baik; mujur; bahagia: 3 berhasil (maksudnya, usahanya, dsb); tidak gagal;
ke·ber·un·tung·an n 1 nasib; kemujuran:

Bila saya mencari artikel di blog ini dengan keyword untung maka akan menghasilkan 24 hasil pencarian dan 37 hasil pencarian dengan keyword beruntung. Lalu apa arti sebuah keberuntungan bagi kalian?
Bagi saya sebuah keberuntungan bukanlah hal yang datang begitu saja, ada formula khusus bagaimana mendatangkan sebuah keberuntungan. Bagi saya keberuntungan adalah titik temu antara kesempatan dan kesiapan. Ya, kesiapan diri kita menghadapi kesempatan yang akan hadir suatu saat. Namun, kapankah kesempatan itu hadir? Orang bilang kesempatan baik tak datang dua kali yang ada hanyalah kesempatan-kesempatan kecil yang mungkin membawa kita ke kesempatan yang lebih besar.
Saya teringat dengan sebuah reality show berjudul Tolong! yang ditayangkan di RCTI. Bisa dilihat berapa banyak orang yang diuji keikhlasan hatinya untuk menolong namun mereka tak lulus karena berbagai alasan dan kondisi. Mereka sedang diberi kesempatan namun mereka tidak siap.
Beberapa tahun yang lalu ada seorang pedagang koran memenangkan hadiah ratusan juta rupiah dari kuis Who Wants To Be A Millionaire. Sekalipun tidak mengenyam pendidikan yang tinggi, pedagang koran tersebut bisa menyelesaikan beberapa jawaban level atas sebelum akhirnya kandas di angka 250 juta. Saya menilai hal tersebut bukanlah sebuah keberuntungan biasa, namun formula dari sebuah kesempatan duduk di kursi panas dan sebuah kesiapan dari sang peserta yang setiap harinya ‘sarapan’ dengan berita di koran yang dijajakannya.
Nah, saat keberuntungan itu tiba tinggal bagaimana kita mempertahankan keberuntungan tersebut.

1 komentar:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus