Selasa, 09 Oktober 2012

UPIL

Upil adalah nama sejenis merchandise yang bisa anda dapatkan apabila berhasil melakukan sebuah ekspedisi di hidung. Berbentuk seperti kristal padat berwarna agak keabu-abuan, sebutir upil biasanya memiliki komposisi berupa debu, ingus yang telah mengeras, dan bulu hidung. Jika kita beruntung, terkadang pada upil yang berhasil dikeruk dari dalam hidung mengandung sedikit ingus yang masih kental.

Kegiatan explorasi upil telah sampai saat ini telah menjadi fenomena dasyat yang dilakukan hampir seluruh umat manusia. Tidak ada kegiatan lain yang lebih menyenangkan selain ngupil. Dan setelah dilakukan penelitian, ternyata ngupil merupakan sebuah kewajiban dari setiap manusia. jika dalam jangka panjang seorang manusia tidak ngupil, maka dia akan rentan terhadap penyakit "upilus nyangkutus"

upilus nyangkutus itu,, kalau terkumpul banyak bisa jadi............................ hem...,,, apa ya?????? kalau masalah pembicaraan upil,, itu bedanya sama apel, kalo apel bisa dipecah segede upil kalo upil mana bisa segede apel !!!!!!!!!!!!!! ( jijik tau ). sekarang banyak manusia yang menyelidiki manusia lain suka ngupil, Karena,,,, manusia lain yang ingin menyelidiki upil itu sebenarnya mereka waktu kecil senang ngupil , jadi, mereka ingin menyelidiki apa penyebabnya mereka mengupil.......................... Dan jika anda tahu, upil itu termasuk sejenis binatang. upil tidak bernafas namun 'beliau' bergerak. sering kan pada ngerasain upilnya jalan kalo kita lagi bernafas???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar